Buku Tamu
The Mendem Way

Profil Mendem Duren

"MENDEM" diambil dari bahasa jawa yang mempunyai arti "MABUK" sedangkan "DUREN" adalah "DURIAN" jadi "Mendem Duren" adalah "Mabuk Durian". yang dimaksud "Mendem Duren" disini adalah mengajak para penikmat durian untuk dapat menikmati durian dengan sensasi yang berbeda, dengan menghadirkan produk minuman yang dapat membuat "Mabuk"/"Mendem" sampai ketagihan.

Mendem Duren didirikan 10 Oktober 2009, pertama kali hadir di halaman Moviebox Gejayan yang merupakan salah satu lokasi yang sangatlah strategis di wilayah Yogyakarta. Dalam perkembangannya, Mendem Duren menunjukkan kemajuan yang pesat, oleh sebab itu hanya dalam satu bulan, Mendem Duren sudah dapat membuka Outlet yang kedua di Jl. Kaliurang.

Setelah itu mulai lahirlah Outlet Mendem Duren 3, Mendem Duren 4, dan seterusnya.  Per Maret 2014 ini Mendem Duren sudah memiliki 112 Outlet yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Maluku, dan Nusa Tenggara Barat (NTB).  Yaitu Yogyakarta, Solo, Semarang, Pati, Juwana, Tegal, Tuban, Malang, Surabaya, Mojokerto, Bandung, Banjar (Patroman), Bogor, Cikarang, Cirebon, Karawang, Tangerang, Tasikmalaya, Bekasi, Bintaro, Kelapa Gading (Jakarta Utara), Aceh, Medan, Palembang, Pringsewu, Lampung, Bandar Jaya, Metro, Balikpapan, Bengalon, Bontang, Loa Janan, Penajam, Samarinda, Sangatta Utara, Sendawar, Tanjung Redeb, Tenggaron, Tanah Grogot, Long Ikis, Nunukan, Tanjung Selor, Tarakan, Banjarbaru, Banjarmasin, Batulicin, Martapura, Landasan Ulin, Pelaihari, Tanjung Tabalong, Palangkaraya, Sampit, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Ternate, dan 10 cabang diantaranya dimiliki sendiri (company owned) dan cabang yang lain dimiliki oleh Mitra.

Twitter Feeds